“MENCARI JODOHKU I”


jadi malu aku ngomongin jodoh,,bukan saatnya sih,tapi gapapalah
sebagai pertimbangan aja buat nanti…hehe

emang sih jodoh itu ada di tangan Tuhan, tapi…apa dari kita gak ada usaha,
harusnya sih ada…entah bagaimana caranya,pazti temen-temen lebih tau…he,,
=================================================================
bersyukurlah pada Tuhan kalo udda ada calonnya,,tapi kalo belum…
jangan khawatir bro…jangan berpikiran sesempit memandang dunia…pazti akan
ada jodoh buat mu…sahabat ku, cobalah liat pulau jawa, pulau sumatra,pulau kalimantan, pulau Sulawesi eh ya lupa,, pulau madura juga(hehe),, dan pulau-pulau lain di nusantara bahkan di jagat raya!!cukup luas bukan?
satu dari makhluk-Nya pasti akan jadi pujaanmu, peneman perjuanganmu?
masih ingat bukan, laki-laki baik juga untuk waniti baik-baik dan wanita baik-baik juga untuk laki-laki baik-baik?
kalo aku baik pazti ntar dapetnya baik juga,,hehe…Dan ingatlah teman Tuhan itu tidak akan pernah menyalahi janji-Nya.
Pernah gak kita berpikir dimana Tuhan akan mempertemukan kita dengan jodoh kita nantinya???
Gak usah susah-susah mikirin,, dimana, siapa dan kapan itu uda jadi rahasia-Nya!!gk usah dipikirinlah,,kalo dipikirin bisa gila kita…ilmu kita terbatas, berbeda dengan sang Khalik yang ilmu-Nya luas…sama halnya ketika ikan yang begitu banyaknya di lautan sapa yang tiap hari memberinya makan???gk usah dipikirin semuanya sudah ada yang mengatur…
Lha ko’malah ngomongin ikan yach…hehe
Ketika Cinta Itu Gagal ……..
Ketika cinta gagal didapat, ketika pinangan tak menembus pintu pernikahan, ketika keinginan tak sesuai dengan kenyataan, apa hendak dikata???
Kebanyakan ketika ia…tapi gaapalah…hehe
Dirinya (sang pujaan dulunya) yang diyakini akan menjadi kekasih belahan jiwa. Pengobat luka dikala duka. Sang peneman perjuangan. Penyemangat hidup dikala hati dilanda kefuturan. Penyejuk pandangan dikala panah –panah setan mulai menyerang. Ternyata bukan dia menjadi jawaban…
Jangan khawatir bro…
Tiada yang salah dengan janji-Nya. Tiada yang meleset dengan ketetapan-Nya. Tiada yang keliru dengan segala iradat-Nya. Semua telah dituliskan. Setiap kejadian telah dibukukan. Dan tak mungkin ada revisi….emangnya modul sampe revisi ke-4,,hehehe
Makanya, bukan saatnya untuk merenung, menyesali diri, apalagi menyalahi takdir-Nya. Ciptakan mimpi, raih prestasi. Gali segenap potensi. Lalui hari-hari dengan menjaga semangat tinggi meski tugas menumpuk…hehehe…

About febrian hadi

Biasa Namun Tak Sederhana

Posted on 22 Maret 2010, in Cerita, CINTA and tagged . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Setuju gan…
    pengalaman ane soal jodoh juga gitu koq
    gak bisa ditebak. kapan dan dimana dan dengan siapa bertemunya.

  2. Saya juga sedang menunggu kapan masa itu akan tiba.. hikss hikss…

    tapi aq yakin Lelaki yang baik akan bersama wanita yang baik-baik juga begitu juga sebaliknya…

    Semoga kita mendapatkan yang terbaik ya febri..🙂

    makasih loo dah mampir

  3. mantab gan….
    like this dah….
    gw belom dapet gan…

  4. bos…. COba baca bukunya Asma Nadia : La Tahzan for Jomblo. Bagus tuh biar bisa jadi JOJOBA & HQJ

  5. sepakatttttt………
    QK juga masih nyari dan menanti… kapan dan dimana ya nanti waktunya datang buat QK??😀
    but,,, tetep mengalir seperti air…. hehe

    HIDUP!!! ^_^

Silahkan berkomentar :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: