“SALAM RAMADHAN”

Duhai bulan yang mulia
Oh Ramadhan
Salam bagi bulan yang suci
Bulan penghapus dosa
Ya Allah jadikan kami hamba Mu
Yang Kau cinta
dst…

Pernah denger kata-kata ini? Yah ini adalah lirik lagu Salam Ramadhan yang dibawakan Haddad Alwi feat Gita Gutawa. Lagu ini sering dinyanyikan, apalagi pas mendekati atau selama Ramadhan seperti sekarang ini nih. Gak cuma lagu ini, masih banyak lagu-lagu lainnya yang dirilis para pelantun lagu dalam album religinya. Nah ini juga salah satu berkah ramadhan juga loh🙂

Ramadhan Datang Lagi

Kurang dari satu minggu lagi bulan yang penuh berkah akan datang. Di bulan ramadhan nanti pahala di obral besar-besaran. Bukan karena pahala itu barang murahan tapi karena kasih sayang dari Ar Rahman dan Ar Rahim kepada hambanya. Saat Ramadhan ini akan tiba, sudah seharusnya kita menyiapkan segala sesuatu untuk menyambutnya. Persiapan-persiapan yang akan menghantarkan kita untuk meraih pahala yang banyak sehingga kita menjadi orang-orang bertaqwa. Insyaallah awal ramadhan tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya, berpuasa di perantauan. Tapi gak masalah bagi ku yang penting bekal yang harus dipersiapkan guna menyambut bulan ramadhan ini.

Dalam pikiran ku sudah terbayang-bayang sahur, buka puasa, shalat tarawih, tadarus dan aktivitas lainnya selama ramadhan. Karena menurutku bulan ramadhan sungguh menyimpan keindahan tersendiri dan menjanjikan pahala yang berlimpah. Berbahagia saja menyambut datangnya bulan ramadhan saja sudah mendapat pahala yang luar biasa.yaitu diharamkan baginya tubuh ini disentuh oleh api neraka. Dan masih banyak amalan-amalan yang akan dibayar ganjaran pahala oleh Allah di bulan ramadhan. So, persiapkan dirimu dalam menyambut bulan penuh berkah ini.

About febrian hadi

Biasa Namun Tak Sederhana

Posted on 26 Juli 2011, in Agama, Cerita and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Mantab pak…Sambut Ramadhan dengan penuh kehangatan…^_^

  2. Selamat menjalankan ibadah puasa Mas Hadi… semoga kita meraih kemenangan ya…😀

  3. bagus om ceritanya. Mohon maaf ya kalo ada salah. N salam kenal juga..

  4. Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
    Saya datang ikut meramaikan lagi gan,
    http://irfanhandi.wordpress.com/2011/08/11/i-am-come-back-brother/
    Sekalian konfirmasi untuk edit link saya gan.
    terima kasih.

  5. chiquita nabila

    salam ramadhan bagi semua nya =D

  1. Ping-balik: Salam RamadHan « Cahya's Site

Silahkan berkomentar :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: