Pelepasan Wisuda #105

wisudawan diarak

Arak-arakan Wisudawan

Kampus ITS, Sukolilo – Akhir pekan kemaren Kampus Perjuangan (sebutan kampus ITS) tengah merayakan hajatan. Pasalnya sebanyak 3412 mahasiswa telah dikukuhkan sebagai wisudawan/wisudawati ITS angkatan 105. Wisuda tahun ini sedikit berbeda dengan wisuda angkatan sebelumnya, untuk wisuda angkatan 105 ini dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut. Ini disebabkan karena jumlah mahasiswa yang hendak diwisuda lebih banyak disbanding dengan wisuda-wisuda sebelumnya.

Disetiap wisuda, ada sebuah ceremony disetiap jurusan di ITS yang telah menjadi budaya dan ciri khas dari jurusan tersebut. Karena saya alumni dari Statistika ITS, maka saya akan menceritakan sedikit cerita di akhir pecan kemaren.

Minggu ba’dha dhuhur kemaren kami sudah siap di depan Grha Sepuluh Nopember tempat prosesi wisuda digelar dengan membawa souvenir untuk para wisudawan/wati. Tujuannya adalah memberi ucapan selamat kepada wisudawan/wati yang tak lain adalah teman seangkatan sendiri. Meski cuaca Surabaya saat itu begitu menyengat tak sedikitpun menyulutkan semangat kami. Tepat jam 12 siang, ratusan simpul senyum manis dari para wisudawan/wati terpancar saat keluar dari Grha Sepuluh Nopember. Meski wajah tak sesegar pagi hari mereka tetap berbagi kesenangan dengan para keluarga, sahabat dan teman-teman yang lain.

Selamat Kawan!! Semoga sukses.
Perjalanan sebenarnya baru akan dimulai. Manfaatkan ilmu untuk kebaikan, dan untuk kemaslahatan.
Do’kan juga kawan, teman-teman kita yang masih kuliah untuk segera menyusul dan menjadi “raja” sehari di “Pelepasan Wisuda” berikutnya.

Alumni PW 104

PSDM0910

PSDM0910

PW 105

PW#105

PW#105

Salam hangat,
Febrian Hadi Santoso
∑19.044

About febrian hadi

Biasa Namun Tak Sederhana

Posted on 25 September 2012, in Cerita and tagged , . Bookmark the permalink. 20 Komentar.

  1. Wah wah, tunggu saya ada di foto itu. hihihi😀

  2. cieeeehhhhh…
    congrats yaaaaa🙂

    maaaakaaaan.. makaaaaaan *gebrek2meja* #eeeh?😀

  3. Waaahhh…happy graduation ya Mas..moga ilmunya berkah, depat dapat kerja, rezekinya lancar dan jodohnya juga baik…amiiinn…:-)

  4. Selamat untuk temanya yang telah wisuda ya mas..

  5. Menjadi seorang wisudawan/wati adalah impian jangka pendek mahasiswa. Kehidupan sehari-hari mahasiswa adalah kuliah, berorganisasi internal kampus ataupun eksternal kampus, bergaul mencari link dan membuat network, make a life plan, dan menjalani hobi masing-masing di perantauan. Kegiatan itu berlangsung setiap hari dengan tanpa ada rasa terbebani mencapai impian-impian jangka pendek untuk wisuda ataupun jangka panjang mencapai cita-cita.

Silahkan berkomentar :-)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: